Feeds:
Posts
Comments

Archive for February, 2008

Kangen Warkop DKI

Salah-satu pilem Indonesia yang paling saya sukai adalah Warkop DKI (Dono – Kasino – Indro). Kalau nilai skala 0 – 10, mereka cuman mendapatkan nilai 6 untuk pilem-pilemnya. Pilem yang lain gimana? Yang lain nilainya cuman 3. Hahahahaha. Apalagi Suster Ngesot dkk.

Saya sukanya terutama pilem-pilem Warkop yang jadul (jaman dulu). Kalau ingat jadi ketawa sendiri. TV lokal memang sering nyetel pilem-pilem Warkop, full dalam seminggu biasanya. Cuman jam tayangnya itu lho, kok pas jam kerja. Pagi biasanya.

Pernah suatu ketika saya berburu VCD/DVD-nya di Disc Tara. Mbak, ada VCD atau DVD pilem Warkop Dono-Kasino-Indro? Saya nanya ke mbak-mbak yang jaga. Hahahahahaha, mereka tertawa serentak. Yang jaga toko bukannya langsung menjawab pertanyaan saya, malah ngetawain. Mending kalau di ada, ternyata di situ nggak jual pilem yang saya cari.

Kalau ada yang punya koleksi pilem Warkop DKI, saya mau doooong. Nih ada cuplikannya dari youtube. Nyanyian kode. Lagu aslinya Sukiyaki.

Foto dari: http://rini.mnots.com (di sini ada yang jual DVD Warkop DKI)

Read Full Post »

Pagi yang pening…

Pagi ini tidak seperti biasanya. Biasanya jam 4:30 sudah ON dan mulai melakukan aktivitas ritual. Pagi di Hari Minggu ini lain, semalam setelah makan malam di Simpang Raya, dilanjutkan dengan makan duren bareng Agus dan keluarga, saya begadang. Nadine rupanya pengen ngajak malem mingguan. Mulai dari pup, sampe rewel karena gak mau dipakein pempers.

Alhasil, paginya bangun, yang biasanya seger, jadi kurang seger. Telat pula, jam 6:00 baru ON. Tapi di Pekanbaru sini jam segitu masih gelap. Beda dengan di Bandung apalagi di Surabaya. Subuhnya di Pekanbaru jam 5:00. Mau ngajak jalan-jalan pagi, tapi si Nadine masih lelap. Kasihan ngebanguninnya. Menurut buku yang pernah saya baca, bayi memang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur. Pertumbuhan banyak terjadi pas tidur itu.

Karena gak jadi jalan pagi, saya ganti rencana. Pijit. Hehehehe. Enak kayaknya pijit pagi-pagi gini, pikir saya sambil nyari nomor telpun tukang pijit di phone book saya. Eh, emang pagi yang pening, ternyata tukang pijit langganan saya, Mbok Murah, pulang kampung ke Bengkulu. [Yaaaaahhhhh… Gagal maning son rencanya urang].

Ngenet aja dech. Biasa, buka Detik dulu. Eh.. beritanya rada mengenaskan, Korban Konser Bandung, 20 orang tewas. [3-0 dah untuk saya pagi ini]. Banduuuunng.. Bandung. Kota sedamai itu kok… [preman Bandung kalau malak saja pake punten]. Ya udah dech, mau nyari kegiatan lain ah. Pening, pening…

Read Full Post »

Hello World…

Nadine[Halo.. om, tante, semua… Kenalin ya? Namaku Nadine Clearesta Sakhi Kusdrianto. Aku sebenarnya sudah lahir dari pelut mama Bulan Januali kemarin. Papaku baru sekalang sempet nampilin fotoku ini. Habis papa sibuk gendong aku seh… ]

Salam dan mohon doanya ya… Maaf baru sempat nulis lagi. Seperti yang “dibisikkan “putri saya, saya lebih seneng gendong dia dari pada ngerjain yang lain. Pengen nge-upload foto-fotonya Nadine neh. Di mana enaknya ya? Banyak soalnya neh.

Read Full Post »