Feeds:
Posts
Comments

Archive for May, 2008

Hari Minggu yang lalu, Nadine dan mamanya saya ajak ke pameran buku sekaligus pameran alat musik. Pameran tsb terselenggara atas kerja sama Gramedia dan Bina Musika, CPI Duri. Rencananya sih mau beli poster-poster untuk Nadine. Pas baru masuk ke ruang pameran ada yang jual boneka. Sejenis Barbie tapi yg versi lokal. Nadine langsung suka begitu melihatnya. Ya udah, langsung deh dibeliin sama mamanya. Padahal saya kurang suka kalau Nadine dibiasakan beli boneka.

boneka baru

Setelah beli boneka, kami mencari poster yang berisi gambar-gambar buah, hewan, atau huruf untuk belajar Nadine. Setelah sekian lama mencari dan tanya ke penjaganya, poster yang kami cari ternyata gak ada. Sebagai gantinya, Nadine dibeliin mama buku bergambar dan buku doa-doa.

Puas di pameran buku, kami beralih ke pameran alat musik. Di situ saya tertarik melihat gitar dan piano. Dulu pas jadi anak kost, saya sempet punya gitar. Mereknya Fender, atau lebih tepatnya Fender-fenderan (baca: Fender abal-abal). Lumayan lah buat gonjrang-gonjreng kalau lagi suntuk. Terakhir gitar tsb dipinjem temen dan akhirnya ilang. Saya sudah mengikhlaskan sambil berdoa, mudah-mudahan saya bisa beli gitar yang lebih baik. Tapi sampe sekarang saya belum beli juga. Nanti dech.

Yang lebih menarik lagi adalah piano. Saya belum pernah main piano karena belum bisa memang, dan belum punya. Dulu sering ngeliat pak BR main di rumahnya. Asyik juga keliatannya. Saya lalu berjanji dan berdoa dalam hati, suatu saat saya dan anak-anak saya harus pandai main piano. Amien. Ini foto pianis kecil saya, Nadine.

Setelah Nadine puas bermain piano, kami sekeluarga pulang. Nadine melanjutkan maennya dengan teman barunya… Si Rosa. Nama ini terlintas saja di kepala saya ketika mengamati wajah boneka berjilbab ini. Eh, seminggu setelahnya (tepatnya hari ini), Rosa, si pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta datang ke Duri. Tiketnya murah, cuman 25 ribu per-orang. Ya udah, nanti sore Nadine akan ketemu dengan temennya versi orang beneran.

Advertisements

Read Full Post »