Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Bayi’ Category

[Pertama Kali]Maen Air Hujan

Hari ini Nadine maen air hujan. Mudah2an ndak pilek. Insya Alloh sehat. Pertamanya ditunjukin ama mamanya apa itu hujan dari balik cendela.

Nadine, coba liat keluar…

Itu namanya hujan, Nak.

Abis itu Nadine merengek pengen keluar rumah. Saya tandinya kurang ngerti apa yg Nadine inginkan. Eh, pas diajak keluar rumah, dia seneng sekali dan mainin air hujan.

Ini fotonya:

Nadine Maen Air Hujan

Nadine Maen Air Hujan

Wajah dan kepalanya kecipratan air hujan jg.

Nadine Basah Kena Air Hujan

Nadine Basah Kena Air Hujan

Read Full Post »

Happy birthday to you.. Happy birthday to you..

Happy birthday, happy birthday

Happy birthday to you..

Januari 2009 ini Nadine merayakan hari kelahirannya yang pertama. Syukur alhamdulillah sampai saat ini Nadine selalu sehat dan bertumbuh dengan hebat. Saya sangat terpukau melihat hari demi hari pertumbuhannya. Suatu keajaiban… Dan hal ini semakin menambah syukur saya kepada-Nya.

Pas hari ulang tahunnya yg pertama, Nadine terkena radang tenggorokan. Badannya rada panas, sampe 39 derajat Celcius. Meskipun panas, tingkah dan aktifitas Nadine tidak berubah. Dia tetap aktif seperti biasanya. Kayaknya dia kebanyakan makan krupuk Palembang dan minum es teh manis. Jadi tenggorokannya rada meradang. Alhamdulillah, panasnya cuman sehari, seletah itu dia sembuh.

Selamat ulang tahun Nadine, semoga panjang usiamu, tumbuh menjadi orang yg pintar dan cerdas jg tercapai semua citamu. Amiin. Hadiah  dari papa dan mama… Sepeda Roda Tiga.

Kring, kring, kring, ada sepeda

Sepedaku roda dua

Kudapat dari papa dan mama

Karna rajin dan pintar

Nadine Naek Sepeda Roda Tiga

Nadine Naek Sepeda Roda Tiga

Read Full Post »

[Pertama Kali]Mengucap Kata

Tau ndak, Nadine udah bisa mengucapkan satu kata di usia 4 bulan (mau ke 5 bulan). Coba tebak kata apa yg pertama di ucapkan?

Papa.. Papa..

Hehehehe. Itulah kata yg pertama diucapkan oleh Nadine. Istri saya sampe ngiri mendengarnya. Nadine baru bisa bilang Mama kalau ndak salah di usianya yg 7 bulan (lupa saya).  Sampai sekarang, di usia 11 bulan, sudah lumayan banyak kata yg diucapkannya.

Papa, Mama, Gagah (dia mau bilang Gajah), Wuwung (burung), injem pa (pinjem Pa), ninyum (minum), Nana (mau bilang namanya sendiri, Nadine), Kaka (kakak), Baba (bola) dan masih ada beberapa lagi rasanya, cuman saya lupa. Oh ya, Nadine udah bisa menyebutkan angka dari satu sampe lima lho.. meskipun tidak terlalu jelas didengernya.

Nadine, di kebun binatang ada apa Nak?

Gaagah jawab Nadine

Nadine Teriak

Nadine Teriak

Read Full Post »

[Pertama Kali]Jalan Sendiri

Sejak lusa kemaren Nadine sudah berani berjalan sendiri tanpa dipegangin. Hehehehe. Lucu kalau liat dia jalan. Di usia 11 bulan ini memang Nadine lg seneng2-nya jalan. Setiap saat, dia minta dituntun (berjalan sambil dipegangin tangannya). Ndak enaknya kalau pas malem, mau tidur, dia minta dituntun

Selangkah, dua langkah… pelan tapi pasti. Selamat menapaki jalanmu Sayang. Semoga Alloh senantiasa menuntunmu ke jalan yg diridhoi-Nya.

[Blum ada gambar Nadine lg jalan sendiri neh… ya udah, pake gambar ini aja]

Mama n Nadine

Mama n Nadine

Read Full Post »

Selain ke Jogja, tahun ini Nadine liburan ke Bukittinggi jg. Nanti ya ulasan lengkapnya… Ini mau berangkat ke Rumbai..

Berpose di Danau Maninjau

Berpose di Danau Maninjau

Read Full Post »

[Pertama Kali] Berenang

Di usia 11 bulan ini Nadine udah berani renang lho… Hari Senin kemarin kami sekeluarga, besama Om Anugrah pergi berenang bersama.

Papa, Nadine, Om Anugrah

Papa, Nadine, Om Anugrah

Read Full Post »

Kasian Nadine, udah dua minggu ini dia pilek, abis itu batuk… Rada rewel alias manja. Jadi inget kalau saya lg sakit. Pengennya dimanja emang.

Cepet sembuh ya Sayang…

Papa kangen Nadine yg bandel dan lucu…

Cantiknya Mana???

Cantiknya Mana Sayang???

Read Full Post »

Older Posts »